Minggu, 03 Februari 2013

Pergi

kalau saja memang pergi semudah itu,
kalau saja hanya tinggal melangkahkan kaki tanpa perlu berbalik badan dan lambaikan tangan.
atau seperti mimpi yang ketika terbangun.. suka atau tidak akan tetap diakui bukan kenyataan.
Seandainya aku bisa menerima semua kekuranganmu kemudian pergi dan merasa bersyukur.
seandainya kamu tidak aku tempel begitu lekat..
mungkin pergi tidak akan menjadi hal yang rumit.
kamu sudah pergi,
lalu kenapa aku disini?
kamu tidak pernah janji akan kembali,
lalu aku menunggu apa?

aku hanya harus pergi,
hanya harus seperti kamu..

sudahlah.. kamu bisa pergi dengan cepat,
aku... memang agak lama..
karena persiapanku banyak,
yang aku bawa banyak..
karena perjalananku akan jauh, dan tidak kembali.

sekali kubertahan, kesetiaanku selalu juara.
sekali kupergi, aku juga juara untuk menganggap kamu tidak pernah ada.

baiklah.. aku pergi.

#sabtu, 4 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar