Kamis, 07 Februari 2013

Api

api ini aku biarkan berkobar,
aku bebaskan dia membakar apa saja yang dia bisa..
tidak.. aku tidak menyesal..
karena bukan aku yang menyulutnya, kamu yang tumpahkan bensinnya.
aku hanya akan pandangi hasil karya beringas milik kita..
aku akan kagumi indahnya
aku akan resapi panasnya.

bukan aku membiarkannya,
aku hanya terlampau lelah menghentikannya..

jangan nasihati aku dengan peringatan-peringatan yang kamu tidak juga bersedia untuk menepati.

ini apiku
aku membakar milikku.
berjalanlah seperti penjahat yang menjauh.
apa pedulimu.. ini urusanku..

aku disini berdiri tenang,
karena aku tau api ini tidak abadi..
setelah membakar yang harus dibakar dia akan mati.
aku tidak akan merasa kehilangan..
yang terbakar memang harus habis..
harapanku ke kamu,
doaku untukmu,
semua hal yang aku pikirkan tentangmu..
hanya itu yang kupunya..
dan semua sekarang hilang.

aku bahagia..
sudah tidak ada kamu lagi..

Jakarta, 7 feb 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar