Senin, 21 Januari 2013

Terimakasih Eross

aku mendengarnya..
bukan hanya nadanya.. bukan hanya liriknya..
tapi aku dengar jiwamu.

entah mulai dibagian mana,
aku mulai menggila.. aku lepas kendali..
saat aku sadar, ragaku sudah tak punya jiwa.
semua terserap dalam lagumu.

tidak.. tidak perlu kamu kembalikan..
aku menyukai ketika jiwaku dicuri seperti ini,
aku menyukai menggila dan lepas kendali seperti ini.

aku relakan jiwaku dan jiwamu menyatu dalam lagumu..
aku tidak marah,
aku justru ingin teriakkan terimakasih untukmu,
untuk kamu dan lagumu yang sudah mengambil jiwaku,
untuk kamu, lagumu, dan jiwamu..

kedahsyatan karya yang membuat aku rindu setiap waktu,
kedahsyatan karya yang  membuat aku tak berhenti bersyukur mengenalnya..
terimakasih untuk mahakaryamu.. idolaku.. Eross Candra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar