Kamis, 14 Februari 2013

My Valentine

"kasih gw coklat!" kataku kesal.
dia tidak nenggubrisku sama sekali.. hanya sibuk menggulung mie ayam pakai sumpitnya.
"gw serius.. gw mau coklat..!"bentakku lagi.
setelah menyuap sesendok dia menatapku dengan tatapan sinis.
"heh! mentang-mentang elo nggak punya cowok terus gw yang harus kasih coklat ke elo gitu?!" tanyanya.
"iya! gw nggak punya pacar.. jadi gw minta coklat dari elo aja.."
"duit gw cekak!  elo minta temen cowok yang lain aja deh.."
"tapi elo ngasih cewek lo coklat?"
"yaiyalaahh...!! dia kan cewek gw.."
"ya udah beliin satu lagi buat gw.. atau nggak kasih coklatnya buat gw aja.. lebih kenalan siapa sih.. gw apa cewek lo?! kita temenan udah 10 tahun, elo sama cewek lo dari awak kenalan kalau ditotal belum sampai setaun..".
"ya tetep aja! dia cewek gw.. nah elo.. kenalan sama gw sepuluh tahun kek.. dua puluh tahun kek.. seratus tahun kek.. tetep aja temen!"
aku kesal bukan main mendengar itu, akhirnya aku beranjak pergi meninggalkannya..
aku lihat dia..
dia diam.. dia tidak mengejarku..
dia pasti tau aku marah..
dia pasti tau kalau aku ingin dikejar dan mendengar maaf dari mulutnya..
tapi dia diam..
satu minggu berlalu.. ya tiba juga hari ini.. hari yang membuat aku dan dia bertengkar dan masih tidak berbicara sampai sekarang.
apa dia akan datang?
akan membawa coklat?
meminta maaf seperti biasa dan kita kembali tertawa seperti biasa..
agh! khayalan apa ini..
tapi.....
Dugaanku benar.. dia datang..
dia ada didepanku saat ini.. 'nyengar nyengir' seperti biasa..
"mana coklat gw?" tanyaku pertama.. ya.. setelah itu aku akan menagih permintaan maafnya.
dia menggeleng..
"gw nggak bawa coklat.. gw nggak mau ngasih coklat.."
begitu aku hampir marah, setangkai bunga muncul dari tangannya yang sedari tadi disembunyikannya..
"gw mau kasih ini aja.. ini karena gw kangen sama elo.. karena gw sayang sama elo.. gw tau elo marah.. tapi gw tau elo percaya gw nggak pernah niat ngehina sepuluh tahun pertemanan kita.."
aku hilang kata.. air mataku menetes.. aku ingin menjawab kalau aku juga sayang dia.. saanggaatt sayang dia.. sangat kangen diaa..
namun sayang setelah itu.. dia memberikan sebuah hadiah lagi..
"ini undangan pernikahan gw.. elo temen deket gw.. jadi gw mau kasih undangan yang pertama ini buat elo.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar