Rabu, 16 Januari 2013

Tidak Berani


Bukan seorang pemberani,
tidak seberani aku yang bisa menyapamu dengan ringan,
tidak seberani aku yang mendengarkan keluh hatimu tentang cinta idamanmu
tidak seberani aku yang merangkulmu dengan bilang "elo masih punya gw sebagai teman lo"
tidak seberani aku yang khawatir ketika kamu bilang kamu sakit
tidak seberani aku yang cerita ke kamu tentang banyak lelaki yang aku suka

hatiku tidak seberani itu.
bukan aku... tapi hatiku..
aku seorang pemberani, yang bisa berkata apa saja kepada kamu
hanya hatiku yang tidak berani.
hatiku yang memilih diam dan merahasiakan suaranya.

kamu hanya mendengar aku,
kamu hanya melihat aku,
kamu tidak dengar hatiku, tidak melihat kalau aku punya hati sama kamu.

hatiku bukan seorang pemberani seperti aku.

-R.K.S-
17 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar