Sabtu, 01 Desember 2012

Me Time

Kita memang bukan hidup sendiri..
bahkan lebih tepatnya.. kita tidak bisa hidup sendiri. Kita akan selalu butuh orang lain dalam menjalani kehidupan ini.
Tetapi.. gw yakin banyak orang yang paham.. bahwa sesekali diri ini butuh untuk sendiri.
Bukan karena sedih..
bukan juga karena marah atau muak dengan orang lain..
apa ya.. ya.. hanya butuh "me time" .
ada kalanya gw merasa butuh ngobrol sama diri sendiri daripada ngobrol sama orang lain.
nanya sama diri sendiri "gw maunya apa" dan langsung jalanin semau gw..
jelas aja ini hanya bisa dilakukan saat "me time" .. karena saat sama orang lain gw nggak bisa hanya mikirin gw maunya apa.. pasti harus mikirin juga kamu maunya apa, mereka maunya apa, kita maunya apa.. dan nggak bisa jalanin semau-mau gw.
saat ini.. rasanya.. pasti sepi.. jelaslaah.. namanya juga sendirian.. tapi kadang-kadang sepi nggak selalu artinya jelek.
sepi nggak selalu kesepian..
itu yang gw rasain sekarang.. it is fun!

sesekali boleh ini terjadi lagi.. nyari yang sepi-sepi.. tapi ya jangan sampai keseringan.. nanti jadi kesepian beneran.. :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar