Selasa, 11 Desember 2012

27tahun ala Riri

di umur gw yang 27 tahun ini gw sering bangettt dibilangin "umur lo udah berapa?! masih aja kelakuan kayak bocah!"
nggak satu dua orang yang ngomong kayak gitu, buanyaakk... bahkan sangking banyaknya gw jadi sering "ngaca" dan "nanya" sama diri gw sendiri.. apakah iya gw segitu bocah dan segitu nggak dewasanya?

gw nulis ini bukan maksud hati menyangkal kritik dan teguran temen-temen yang banyak peduli sama gue...
yaa... mungkin iya kalau kelakuan gw nggak mirip umur 27 tahun.
Memangnya kayak gimana sih kelakuan umur 27 tahun?
teman seangkatan gue kebanyakan udah jadi istri bahkan ibu, atau mungkin lagi serius-seriusnya sama pacarnya, atau mungkin lagi sibuk dengan perjodohan... dan gw sadar betul, gw tidak ada dalam posisi itu.
terus?
apa gw menyesal?
nggak! gw justru ada dalam titik yang sangat bahagia saat ini.
gw lagi merasa sangat bebas, merasa nggak ada beban.
terus?
apakah ini akan menjadi ending seorang Riri?
wakaka siapakah ELO dan siapakah GUE buat nentuin ending nasib seseorang...
we're not GOD..

gw cuma sadar... gw terlampau bagus untuk didampingi sama orang yang nggak bagus, tapi gw juga terlampau bagus untuk dibiarin sendiri. Itu sebabnya gw Santaaaiii banget sekarang..
itu sebabnya gw suka nggak anggep masalah untuk menjadi diri gw sendiri..
harus terlihat bocah,
terkesan nggak dewasa,

ya luaran sih bebass mau kayak gimana kan.. ?

lagian.... dewasa letaknya di dalem.. bukan diluar :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar